Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Download Gratis] Adobe Flash Player 12 Paling Baru

Sobat New Generations....
Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan [Tip's & Trik] Mengatasi dan Membasmi Virus Win32/Slugin.A, 

Dan karena virus tersebut, wal hasil semua program ludes hilang diremove oleh anti virus Avira. System notebook pun harus diinstal ulang. Dalam proses instal ulang seperti ini yang paling menjengkelkan adalah program - program yang hanya bisa digunakan melalui updating. Maksudnya harus dilakukan secara online. Kendala yang saya hadapi adalah koneksi internet saya yang masuk golongan dibawah standar. Hanya menggunakan modem Flexsi yang kecepatannya hanya 20 kbps/sekon. Jadi ketika proses instal berlangsung sering terjadi kegagalan ditengah jalan.

Salah satu program yang saya maksudkan diatas adalah Adobe Flash Player. Apabila program ini tidak kita install pada mozilla firefox kita maka akan ada beberapa fitur yang tidak bisa kita nikmati, misalnya game online dan video streming. Oleh karena itu Adobe Flash adalah salah satu plugin wajib yang harus ada didalam mozilla kita sobat.

Bagi yang mengalami masalah diatas, sebenarnya ada solusi jitu untuk mengatasinya. Kita hanya butuh mendownload file utuhnya sebanyak 17 Mb, setelah itu install secara manual. Jadi tidak perlu koneksi internet saat menginstal.

Nah bagi sobat yang berminat saya berikan link download Adobe Flash Player 12. Seri ini adalah versi terbaru dari adobe flash.

LINK DOWNLOAD
Adobe Flash Player 12

Salam,
Yang Muda Yang Terdepan