Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Download Gratis] Modul SMK Jurusan TKJ Kelas X, XI, dan XII

Sobat New Generations...

Ujian kenaikan kelas telah selesai, sekarang tinggal menunggu hasil yang telah dicapai selama kurang lebih 6 bulan terakhir ini. Dan bagi sobat telah dinyatakan lulus dari tingkat SLTP/MTs pasti disibukkan dengan persiapan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu SMA/MA/SMK.

Bagi siswa SMK atau yang akan masuk kedalam Sekolah Menengah Kejuruan terutama jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ), ada kabar gembira untuk sobat semua. Karena kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua Mudul SMK Jurusan TKJ Lengkap dari kelas X, XI dan XII. Jadi sobat sekalian tidak perlu bingung tidak memiliki buku pendamping dalam proses belajar dikelas. Berminatkah sobat semua?  Baik silahkan sobat download Mudul SMK Jurusan TKJ Lengkap dibawah ini secara gratis.


Modul SMK TKJ Kelas X :

Modul SMK TKJ Kelas XI:

Modul SMK TKJ Kelas XII:

Bagi dewan guru pengajar mata pelajaran TKJ saya sarankan untuk juga mendownload modul diatas. Didalam modul tersebut sudah berisi materi yang telah diringkas tanpa mengurangi hal-hal yang penting dalam mata pelajaran. Sehingga dapat dijadikan sebagai sumber belajar pendamping buku cetak.

Semoga bermanfaat bagi sobat semua, terima kasih telah berkunjung diblog saya, saya tunggu kedatangnya lagi.

Salam,
Yang Muda Yang Terdepan