Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Download Gratis] Skripsi Matematika Terbaru

Sobat New Generations….
Kembali kedunia perkuliahan, tepatnya dunia mahasiswa tingkat akhir yang katanya merupakan masa-masa Galau dalam kancah kehidupan perkuliahan. Mengapa begitu? Sebagian besar mahasiswa tingkat akhir selalu mengeluh dengan yang namanya SKRIPSI. Bahkan ada istilah Skripsi Harga Mati. Yang artinya bila tidak juga selesai dalam pembuatan skripsi maka mati sajalah kau…wkwkwk.


Tapi tenang saja sobat, masih ada saya yang selalu ada dibelakang sobat untuk membantu dan memberikan semangat untuk memecahkan kegalauan sobat New Generations mengenai skripsi. Seperti halnya kali ini, saya akan membantu sobat semuanya dengan cara memberikan refrensi skripsi-skripsi matematika yang dapat dijadikan acuan dalam pembuatan skripsi sobat nantinya.

Tetapi saya sarankan jangan sobat plagiat, maksud dari posting ini hanya sebagai refrensi saja. Jadi tinggal sobat ambil dari beberapa skripsi dibawah ini yang sesuai dengan skripsi sobat. Terutama sobat-sobatku yang berkuliah di STAI MA’ARIF METRO LAMPUNG Program Studi Tadris Matematika tercinta.

Untuk mendownload skripsi, sobat tinggal mengklik judul skripi yang sobat inginkan. Setelah itu akan muncul link baru yang menyajikan bagian-bagian dari skripsi dari Abstrak, Daftar isi, Bab I – V, dan Daftar Pustaka. Silahkan sobat klik bagian-bagian tersebut. Maka otomatis skripsi akan terdownload.


Berikut judul-judul skripsi matematika yang dapat sobat download.

Skripsi Perbandingan
Skripsi Hubungan
Baik sobat, banyakkan yang saya berikan, semoga dapat membantu sobat-sobat yang sedang membuat SKRIPSI, Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi blog New Generations untuk mendapatkan update terbaru Skripsi Matematika.

Salam,
Yang Muda Yang Terdepan