Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbagi Sinyal Wifi dengan Wifi Hotspot Creator

Sobat New Generations...
Sambil menunggu bedug buka puasa lebih asik kalau kita ngabuburit keliling kota dengan mengendendari sepeda motor. Tetapi bagi saya kurang suka ngabuburit seperti itu, sebab beresiko tinggi sobat. Hampir seluruh anak muda terutama anak SMP dan SMA yang sering sekali menaiki sepeda motornya dengan ugal-ugalan alias kebut-kebutan. Wal hasil ada dua kemungkinan bagi kita kalau memang sedang apes, kita menabrak mereka atau malahan kita yang bakal jadi sasaran empuk bagi mereka (tabrak lari)..wkwkkw

Jadi bagi saya lebih asik ngabuburit dirumah dengan teman-teman bermain game online. Cukup dengan bermodalkan modem fleksi dengan bajet Rp. 2.500. Apakah harus menggunakan modem flexsi banyak? Wah tentu tidak...hanya menggunakan 1 modem saja sobat terus ditambah dengan WIFI HOTSPOT CREATOR.

Wifi Hotspot Creator merupakan software yang berguna untuk membuat vitual wifi atau bahasa mudahnya sharing wifi dari laptop sobat (sebagai masternya) dan dapat dibagi atau dishare ke laptop, smartphone,tablet dan iphone. Software ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan software lain yang sejenis. Selain itu tampilannya sederhana dan bersahabat sobat.

LINK DOWNLOAD
WIFI HOTSPOT CREATOR
Pass : b4ask

Untuk menginstalnya sobat harus dalam keadaan online, langkah-langkahnya sudah terdapat dalam bentuk rar di master.

Selamat mencoba sobat, semoga berkenan.

Salam,
Yang Muda Yang Terdepan