Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Download] Aplikasi Blackberry Gratis Full Versions

Sobat New Generations….
A : Pin BB kamu berapa sob?....
B : Wah apa’an tu BB…
A : Ha..ha..ha.. Hari gini gak tau BB, kemana aja lo sob? BB tu Blackberry. Udah gak zamannya lagi 
     masih pakek handphone biasa, kelaut aja lo.
B : …**#$$%%%^^&&

Ha..ha…ha jangan tersinggung sobat apabila membaca percakapan diatas, karena memang sekarang sudah hampir 35% orang pengguna handphone seluler telah beralih menggunakan Blackberry. Karena memang pengguna blackberry seperti dimanjakan dengan aplikasi yang tersemat didalamnya. Kita bisa online dan BBM’an sesuka kita dimanapun kita berada, tetapi yang penting ada sinyalnya sobat. Kalau tidak ada sama juga bohong..wkwkwkwk


Walaupun didalam BB yang kita beli telah tersematkan aplikasi-aplikasi yang sudah bagus, tapi tidak ada salahnya bila kita menambahkan aplikasi-aplikasi dari pihak ketiga agar Blackberry kita lebih smart lagi dibandingan blackberry standar bawaan pabrik.

Nah, kali ini New Generations ingin memberikan aplikasi-aplikasi smart yang dapat sobat instal di blackberry sobat semuanya secara gratis, cara penginstalannya pun sangat mudah, tinggal sobat sambungkan BB sobat dengan kabel data ke PC. Lalu transfer atau install.

Link download aplikasi ada dibawah ini :
Untuk fungsi dan kegunaan masing-masing aplikasi diatas bagi sobat yang belum paham bisa sobat browsing di google. Sebelum menginstal saya sarankan agar sobat membackup Blackberry sobat, untuk berjaga-jaga bila ada kesalahan dalam penginstalan.

Salam,
Yang Muda Yang Terdepan