Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lulus..!!! Jangan Corat Coret

Sobat New Generations....
Beberapa hari lalu kelulusan SMA dan SMP sederajat telah diumumkan, banyak sekali yang gembira karena telah berhasil lulus tetapi ada juga yang merasa sedih karena harus mengulang ditahun berikutnya dikarenakan dinyatakan belum cukup untuk lulus.

Berbagai macam cara dilakukan para siswa untuk mengekspresikan kelulusan tersebut, dimulai dari yang positif hingga yang negatif. Hal itu sangatlah wajar, karena hasil pengumuman kelulusan merupakan suatu hal yang ditunggu-tunggu dan sangat mendebarkan bagi para siswa. Sebab selama kurang lebih 3 tahun mereka menempuh pembelajaran disekolahan akan diumumkan hasilnya pada satu hari itu.

Pengekspresian secara positif bukanlah suatu hal yang merugikan bagi siswa itu sendiri atau orang lain. Tetapi bagi siswa yang mengekspresikan kelulusannya dengan hal yang negatif, itulah yang sangat disayangkan sekali. Selain bagi siswa itu sendiri tetapi juga bagi masyarakat sekitar. contohnya adalah seperti melakukan konfoi sepeda motor, kebut-kebutan dijalan, mencoret-coret baju bahkan dinding atau yang ada disekitar mereka.

Seperti inilah hal-hal yang sangat disayangkan itu, dan bagi sobat New Generations saya harap jangan pernah melakukan hal seperti ini kelak.







Salam,
Yang Muda Yang Terdepan