Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[Download] SMADAV Pro 2013 Rev.9.3.1 Update 8 Mei 2013 + Keygen

Sobat New Generations....
Didaerah perkotaan besar sering kita temui rumah mewah yang selalu dipagar keliling rapat dari besi sehingga sangat susah sekali bagi kita untuk sekedar bertamu atau masuk kedalam rumah mereka. Bagi mereka hal tersebut bagi mereka agar rumah tersebut aman dari orang-orang yang ingin berniat jahat atau  bahasa kerennya maling. Tetapi terkadang sudah terpagar dengan rapat tetapi didalamnya masih ada anjing herder dengan taring giginya bikin mengkerut nyali buat dekat-dekat rumah tersebut. Anjing ini mereka gunakan sebagai pelapis keamanan rumah mereka.

Nah, apa hubungan ilustrasi diatas dengan postingan saya ini. Bila dibaca sekilas jelas sangatlah tidak nyambungkan sobat..wkwkwk..Karena dalam postingan saya kali ini, saya akan memberikan kepada sobat semua anjing herder. Maksud saya aplikasi yang berfungsi hampir sama dengan anjing herder diatas, yaitu sebagai pelapis keamanan komputer dan laptop sobat semuanya.

Yups,…Anti virus. Jelas sobat sudah mengerti arti dan fungsi dari sebuah anti virus. Yang intinya menjaga perangkat computer dan laptop kita aman dari virus yang biasanya mengganggu kinerja PC dan laptop yang ujung-ujungnya membuat PC dan laptop lemot bahkan blank.


SMADAV merupakan salah satu antivirus lokal yang saat ini masih menjadi antivirus lokal nomor wahid ditanah air kita. Karena ia bisa mendeteksi 3880 macam virus yang menyebar didalam jaringan. Selain itu, SMADAV juga dapat berdampingan dengan akur dengan antivirus-antivirus luar negeri seperti Avira, AVG, Avast dan antivirus luar lainya.

SMADAV yang dapat sobat download saat ini adalah SMADAV Pro 2013 Rev.9.3.1 Update 8 Mei 2013 + Keygen. Tidak seperti SMADAV yang sobat download biasanya, disini terdapat keygen yang bisa menjadikan SMADAV sobat menjadi Pro. Dibandingkan dengan SMADAV Free, SMADAV Pro jelas memiliki keunggulan fitur yang lebih baik dari yang Free.


Fitur-fitur SMADAV Pro yang tidak dimiliki oleh SMADAV Free :
  1. Update otomatis online.
  2. Scaning lebih cepat
  3. Daftar pengecualian
  4. Maximize / Resize tampilan
  5. Mengganti warna tema
  6. Izin penggunaan profit
  7. Pasword admin.
Link download SMADAV Pro 2013 Rev.9.3.1 Update 8 Mei 2013 + Keygen dibawah ini :
SMADAV Pro 
download[4]
Keygen 
download[4]

Cara Penggunaan Keygen
  1. Jalankan Keygen
  2. Pada kolom nama isikan nama apa saja (Buatlah nama seaneh mungkin agar tidak ada yang menyamai)
  3. Pilih Jenis Licensi (Personal / Warnet / Perusahaan)
  4. Jalankan SmadAV
  5. Klik Setting
  6. Isikan Nama dan Serialnya sesuai yang sobat buat di keygen tadi.
  7. Maka SMADAV sobat akan menjadi Pro.
Mudahkan sobat dan PC atau laptop kita akan terproteksi dengan aman. Apabila SMADAV kita terkena Blacklist oleh pihak resmi SMADAV tidak perlu khawatir karena masih ada solusi untuk mengembalikannya lagi seperti sedia kala. Bagi sobat yang mengalami hal tersebut dapat sobat lihat cara mengatasinya di Cara Menghilangkan Blacklist SMADAV.

Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.
Salam,
Yang Muda Yang Terdepan....